Trik Mengerjai Teman dengan Askjud.com

Trik Mengerjai Teman dengan Askjud.com

CRONOSAL-Siapa yang pernah kena tipu dengan situs bernama Askjud.com? Kalau iya berarti nasib agan sama seperti ane, hehehe. Apa sih istimewanya situs ini?

Trik Mengerjai Teman dengan Askjud.com


Biar ane jelaskan!
Jika kita mengetikan pertanyaan seperti berikut?
(Ini adalah contoh pertanyaan waktu ane lagi dikerjain temen)

Siapakah nama orang disebelah saya?

Christian Dwi Wijaya (Itu nama ane)


ane masih gak yakin, lalu dikasih lagi pertanyaan:


Apa merk laptop ini?

Toshiba (Benar, itu merk laptop ane)


Akhirnya karena penasaran ane coba-coba searching dan akhirnya menemukan triknya. Penasaran seperti apa? Coba ikuti langkah-langkah berikut!


1. Buka situs Askjud.com
Setelah loading, tampilannya seperti ini

Trik Mengerjai Teman dengan Askjud.com


2. Pada kolom Type Your Petition, masukan input simbol titik "." tanpa tanda petik, maka akan muncul huruf j seperti dibawah ini

Trik Mengerjai Teman dengan Askjud.com


3. Setelah memasukan simbol titik ".", masukan jawabannya.
Misalnya:
taruh jawaban diantara 2 titik
.CRONOSAL. (Tulisan tidak akan terlihat, yang terlihat hanya sebuah perintah seperti dibawah)

Trik Mengerjai Teman dengan Askjud.com

Setelah itu lanjutkan dengan kata-kata ilusi agar membuat si korban tidak mengetahuinya.

Trik Mengerjai Teman dengan Askjud.com


4. Pada kolom Type Your Question, masukan pertanyaan agan yang sesuai dengan jawaban yang sudah diketik tadi. Dan akhiri dengan tanda tanya ?

Trik Mengerjai Teman dengan Askjud.com


5. Hasilnya seperti berikut

Trik Mengerjai Teman dengan Askjud.com



Terkejut?

Jika masih ada kesulitan, silahkan tanya di kolom komentar!



Sekian



SALAM Blogger

1 komentar

  1. keren nih gan, tapi kadang-kadang gak bisa. Enak sama simi-simi sih :D

    ReplyDelete

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming