Cara Unik Mempercepat Sinyal Modem dengan Sendok dan Tembaga


CRONOSAL-Disini ane akan memberikan solusi bagi agan yang memiliki masalah dengan modem yang tidak stabil terutama modem USB. Sendok dan tembaga akan menjadi bahan yang digunakan untuk mempercepat sinyal modem.

Cara Unik Mempercepat Sinyal Modem dengan Sendok dan Tembaga

DENGAN SENDOK

1. Ambil sendok berbahan besi/stainless steel lalu bentuk seperti gambar dibawah ini


2. Letakan modem diantara lekukan sendok (Gunakan kabel USB)


3. Tambahkan tutup kaleng agar lebih optimal



DENGAN TEMBAGA

1. Ambil gulungan tembaga (Biasanya terdapat di motor listrik/dinamo)


2. Buatlah gulungan kira-kira seukuran modem


3. Masukan modem ke dalam gulungan tembaga





Baca juga:


Sekian



SALAM Blogger

4 komentar

  1. Anjrit, ngakak ane xD
    Dulu pernah nyobain, alhasil lumayan jadi stabil.
    Naiz post gan :)

    ReplyDelete
  2. haha gue kira cuma wajan aja, ternyata sendok juga bisa, besok" ada juga pasti mangkok dan pisau.. hehe

    kalo bahan yg terbuat dr besi dan tembaga ane percaya deh, soal'a gue pernah nyoba HEHE
    kebtulan kalo tembaga dirumah banyak :)

    ReplyDelete
  3. hahaha.. mantap dah gan unik bener.j
    jadi pengen coba...

    ReplyDelete

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming