Akhirnya, GTA V Akan Resmi Dirilis untuk PC, Playstation 4, dan Xbox One


CRONOSAL-Setelah GTA V rilis banyak pengguna PC yang sangat ingin memainkan game GTA V walaupun tidak punya konsol PS3. Banyak yang mengklaim memiliki file GTA V untuk PC, namun hal itu dibantah oleh Rockstar, pihak Rockstar mengatakan akan segera merilis GTA V versi PC.

Pernyataan ini disampaikan Rockstar di pameran  E3 2014 sebagai jawaban dari rumor-rumor GTA V PC yang beredar. Pihak Rockstar juga mengatakan akan merilis GTA V untuk konsol Next Gen yaitu Playstation 4 dan Xbox One.

Terkait dengan spesifikasi yang dibutuhkan belum ada penjelasan resmi. Perubahan pada game juga belum diumumkan. Rockstar akan merilis GTA V PC Edition pada akhir musim gugur, atau diperkirakan akhir bulan Oktober 2014.


Yang menarik, jika agan sebelumnya telah memainkan game ini di PS3 maupun Xbox 360, agan bisa melanjutkan progress di GTA Online tanpa harus memulai dari awal. Meski begitu, hal ini tidak berlaku pada file save game utama.

Official Video


Bagaimana? Tertarik ingin mencoba game terbaik karya Rockstar?

Download GTA V for PC will be released on fall 2014.

Baca juga:



Sekian



SALAM Blogger

1 komentar

  1. mantap gan, meski ane ngk terlalu suka games hanya beberapa saja... jalan-jalan ke lapak ane gan, masih dalam pembangunan :) semoga bisa cepat kayak blognya agan.
    http://ceritakan-kehidupan.blogspot.com

    ReplyDelete

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming