SUPERHOT Game: Keindahan Slow Motion

SUPERHOT Game: Keindahan Slow Motion

CRONOSAL-Menjadi manusia unik yang bisa mengendalikan waktu hanya dapat kita temui pada film fiksi ilmiah seperti The Matrix dengan gerakan slow motion yang keren. Dengan bertambahnya waktu berarti teknologi semakin berkembang. Karakter pengendali waktu juga dihadirkan dalam game. Diantara dari banyak game yang menyajikan unsur matriks, SUPERHOT boleh jadi pilihan.

Di dalam game ini, pemain berperan sebagai karakter penyusup yang mempunyai kekuatan super memperlambat waktu. Bergerak masuk ke dalam gedung tanpa menggunakan senjata, padahal banyak musuh yang menggunakan senjata api. Pada saat inilah pemain bisa menggunakan kekuatan spesial mengendalikan waktu. Ketika peluru mulai keluar dari senjata, pemain bisa melihatnya dalam gerakan lambat dan memperhitungkan waktu untuk bisa menghindar.

Setiap pemain diam maka waktu akan berjalan sangat lambat sehingga semua yang dilihat berjalan pelan. Kemampuan ini memungkinkan pemain menghindari banyak serangan dalam satu waktu, tetapi tetap harus memperhitungkan keadaan. Setelah menghindari serangan musuh, saatnya menyerang balik yang tentu saja menggunakan senjata api juga. Uniknya kita diberi waktu lebih lama untuk membidik lawan, hal ini dikarenakan waktu yang berjalan lambat.


Screenshot

SUPERHOT Game: Keindahan Slow Motion

SUPERHOT Game: Keindahan Slow Motion

SUPERHOT Game: Keindahan Slow Motion

SUPERHOT Game: Keindahan Slow Motion

SUPERHOT Game: Keindahan Slow Motion


Trailer



Play SUPERHOT (Browser)

Perlu diketahui bahwa saat ini SUPERHOT belum tersedia untuk versi penuh. Mereka menjanjikan bahwa bulan Juni 2015, SUPERHOT sudah dipasarkan. Sekarang sobat bisa mencicipi versi trial dari SUPERHOT yang dijalankan menggunakan program browser. Satu lagi yang wajib sobat miliki ialah plugin Unity yang dapat dipasang gratis.

Beradaptasi dengan game ini tidaklah sulit, namun bukan berarti sobat bisa cepat menguasainya. Terkadang beberapa level harus dilalui lebih dari satu kali, ini karena gagal menghindari peluru. Musuh yang dihadapi biasa-biasa saja, mereka juga menggunakan senjata yang sama namun kemampuan yang berbeda. Pemain tidak memiliki senjata, untuk mendapatkannya kita harus menyerang musuh dengan tangan kosong. Tenang saja, waktu bisa dikendalikan.

Tampilan grafis dari SUPERHOT ini tidak begitu buruk. Pengembang menggunakan mesin Unity untuk menjadikannya terlihat seperti sekarang ini. Sayangnya, visual hanya terlihat berwarna hitam dan putih. Tetapi mungkin ada alasan pengembang menggunakan efek seperti ini. Ya tentu saja agar peluru terlihat lebih jelas ketika dilontarkan. Ini akan memudahkan pemain bergerak menghindar dan menyerang.


"Times Moves Only When You Move"


0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming