Gear Up

Gear Up

CRONOSAL-Sensasi permainan shooter nyaris tak lekang oleh zaman. Kehadiran game shooter selalu identik dengan aksi tembak menembak antara karakter berbentuk manusia. Seiring dengan perkembangannya, banyak developer yang mulai tertarik menjajal bentuk karakter yang berbeda. War Thunder dan Titanfall merupakan 2 diantara banyak game yang memiliki konsep AIM yang berbeda.

Salah satu game Free to Play yang wajib sobat coba adalah Gear Up. Sekilas game ini tidak berbeda jauh dengan Robocraft. Namun Gear Up memiliki unsur realistis yang tinggi. Pemain tidak menyusun kendaraan tempur atas dasar bentuk monoton, hanya perlu menggabungkan setiap part dengan part lainnya. Ini mirip dengan memodifikasi kendaraan bermotor. Bentuk aslinya akan tetap terlihat, hanya perbedaan dari mesin dan asesorisnya saja.

Game yang dikembangkan oleh Doctor Entertainment AB ini memiliki reputasi yang cukup baik meskipun umurnya masih tergolong muda, yakni dirilis pada 28 Januari 2015. Pemain berperan mengendalikan tank atau kendaraan tempur sejenis untuk menghancurkan lawan. Prinsip permainannya sama dengan mode deathmatch yang biasa kita temui pada Counter Strike GO.

Tidak hanya itu, ada beragam kendaraan dengan kemampuan berbeda. Alat gerak yang ditawarkan tidak hanya seperangkat roda, melainkan ada yang berbentuk kaki laba-laba yang bisa merayap di tembok hingga model sayap yang memungkinkan kendaraan untuk terbang. Akan sangat sempurna apabila disesuaikan dengan terrain yang dihadapi.


Screenshot

Gear Up
Ledakan lawan dengan teknik stealth

Gear Up
Dalam satu room battle dapat menampung hingga 16 players

Gear Up
Ada jutaan kemungkinan kombinasi parts

Gear Up
Terrain tidak monoton. Pemain bisa mengeksploarsi banyak tempat

Gear Up
Amat disayangkan, Gear Up tidak mendukung sistem operasi Windows XP

Trailer



System Requirements

OS:Windows Vista SP2 / Windows 7 / Windows 8
Processor:Intel Core 2 Duo 2.4 GHz or Athlon X2 2.7 GHz
Memory:2 GB RAM
Graphics:DirectX 10 or 11 compatible Nvidia or AMD ATI card, ATI Radeon 3870 or higher, Nvidia GeForce 8800 GT or higher.
DirectX®:11
Hard Drive:1 GB HDD space
Internet connection

Download Gear Up for Windows

Teknik bermainnya sangat mudah untuk dikuasai. Tombol W, A, S,D untuk bergerak dan mouse untuk membidik. Namun sobat akan tetap menemukan tombol yang mewakili fitur lain. Sisi yang kurang menyenangkan bagi gamer berkarakter "dingin" adalah bentuk dan pewarnaan tank yang terlalu "imut-imut". Dilihat dari jauh terlihat seperti sekelompok boneka yang tengah berkelahi.

Namun masalah tersebut masih bisa ditoleransi berkat adanya dukungan grafis yang mumpuni. Setidaknya dalam 30 menit awal permainan sobat perlu beradaptasi dengan segala fasilitas yang ada di dalam game. Gear Up sama sekali tidak bisa dimainkan pada Windows XP, butuh setidaknya Windows Vista SP2 agar dapat menjalankan Gear UP. Jadi untuk sobat yang ingin memainkannya, pastikan bahwa telah memenuhi spesifikasi.


0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming